Beda Cowok & Cewek Dalam Cara Menolak

aaaaaaaa
Sebenarnya sih, dah tau sejak dulu ni artikel, gokil, tapi lucu…
Secara sumbernya buuuanyak banget…..
Tapi, kek-nya seru juga d tulis d sini..(ha3..)

Buat urusan menolak, apa yang diucapkan cewek
memang gak selalu sesuai ama kata hatinya..
Nah, beda banget klo cowok yang nolak cewek…
Berikut dapat dilihat contoh bedanya….
(buat ketawa2 aja, No offense..!!)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
Kalo cewek yang ngomong gini, maknanya kira-kira: Lu tuh kek Benjo…
Kalo cowok yang ngomong gini, maknanya pasti : KAMU JELEK..!!

2. Beda usia kita terlalu jauh.
Klo cewek : Tampang lu tua banget sih, kan kasian gw yang imut ini…
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
Klo cewek : Lu cowok terjelek yang pernah gw kenal..
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
Klo cewek  : Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

5. Aku sudah punya pacar.
Klo cewek : Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
Klo cewek : Sebenarnya sih gara-gara elu..
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
Klo Cewek : Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah
timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini..
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

8. Aku masih ingin sendiri.
Klo cewek : Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan !
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

9.  Kamu terlalu baik untukku
Klo cewek : Maaf yah ga level!
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

10. Saat ini belum, mungkin nanti.
Klo cewek : Duit elu sekarang masih dikit, makanya cari dulu uang,
baru gue pikirin lagi
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

11. Kita berteman aja ya
Klo cewek : Agar lu tau, betapa banyaknya cowok yang mau ama gw
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

Tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Beda Cowok & Cewek Dalam Cara Menolak

  1. atifhidayat says:

    wah-wah… kok intinya kamu jelek????
    he..he…

  2. A insightful post there mate . Thank you for it .

Leave a Reply to atifhidayat Cancel reply