Perbedaan pria dengan cowok…

Man or Boy..??

Dapat dari beberapa sumber, keren juga artikelnya…
Klo jujur sih, awak juga gak tau, masuk yang mana..hehehe..
Lucu, tapi juga baik dijadikan renungan dan introspeksi… ^_^
Berikut dapat dilihat bedanya…
(catatan, P = Pria, C = Cowok)

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, Kita tetap bisa berteman selamanya.
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang -batang, plus ucapan, Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik.

P : Mikirnya Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak.
C : Mikirnya Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!.

P : Otak no 1, digabungin otot kalo terpaksa.
C : Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

P : Main sepeda agar tambah perkasa.
C : Main sepeda biar dipuji wanita.

Tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Perbedaan pria dengan cowok…

  1. justwinda says:

    hahhaa…
    GREAT POST..
    hihihi..

  2. Imaniza says:

    pertama baca kayak iklan rokok de…

  3. armetra says:

    @Winda:
    hehehe…makasih pujiannya…
    co-pas doank kq sbananyo..co-pas dari banyak sumber, edit2 stek, jadi dah…hahahhahaha
    Tp, mokasiiiiiih banyak2 lah s4 jalan2 k blog Dmet… 🙂

    @Ima:
    iklan rokok..???wuahahahaha…..
    bkn pake slogan selera pria sejati sgala kq..wuakakawakakwk…
    Ima rajin jalan2 k blog Dmet mah…
    mokasiiiiiiiiiih, I appreciate it a lot… 🙂

  4. nusaybah says:

    niatnya cari wallpaper
    kok jadi nyasar ke sini
    hehe lucu…

  5. imaniza says:

    ima kan rajin mambaco da met,,makonyo sering2 liat blog org lain..=)

Leave a Reply to imaniza Cancel reply