Perbedaan pria dengan cowok…

Man or Boy..??

Dapat dari beberapa sumber, keren juga artikelnya…
Klo jujur sih, awak juga gak tau, masuk yang mana..hehehe..
Lucu, tapi juga baik dijadikan renungan dan introspeksi… ^_^
Berikut dapat dilihat bedanya…
(catatan, P = Pria, C = Cowok)

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya John Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C : Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

Continue reading

Beda Cowok & Cewek Dalam Cara Menolak

aaaaaaaa
Sebenarnya sih, dah tau sejak dulu ni artikel, gokil, tapi lucu…
Secara sumbernya buuuanyak banget…..
Tapi, kek-nya seru juga d tulis d sini..(ha3..)

Buat urusan menolak, apa yang diucapkan cewek
memang gak selalu sesuai ama kata hatinya..
Nah, beda banget klo cowok yang nolak cewek…
Berikut dapat dilihat contoh bedanya….
(buat ketawa2 aja, No offense..!!)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
Kalo cewek yang ngomong gini, maknanya kira-kira: Lu tuh kek Benjo…
Kalo cowok yang ngomong gini, maknanya pasti : KAMU JELEK..!!

2. Beda usia kita terlalu jauh.
Klo cewek : Tampang lu tua banget sih, kan kasian gw yang imut ini…
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
Klo cewek : Lu cowok terjelek yang pernah gw kenal..
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
Klo cewek  : Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

5. Aku sudah punya pacar.
Klo cewek : Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

Continue reading