Why Do Women Love Mechanical Engineer..??

Mechanical Engineer

I’ve got this article from facebook Mechanical Engineer group..
It’s so great and so true…But, It’s just for fun, okay..!!

Why Do Women Love Mechanical Engineer..??
Because :
1. The world does revolve around us… We choose the coordinate system..
2. No “couple” enjoy a better “moment”..
3. We know how to handle stress and strain in a relationship..
4. We have significant figures..
5. We understand the motion of rigid bodies..
6. Projectile motion: Do we need to say more..??
7. Engineers do it to specification..
8. According to Newton, if 2 bodies interact, forces are equal and opposite
9. It’s not the length of the vector that counts, but how We apply the force..
10. And, WE KNOW THE RIGHT HAND RULE..!!

wuakakakwkakwk…

Beda Cowok & Cewek Dalam Cara Menolak

aaaaaaaa
Sebenarnya sih, dah tau sejak dulu ni artikel, gokil, tapi lucu…
Secara sumbernya buuuanyak banget…..
Tapi, kek-nya seru juga d tulis d sini..(ha3..)

Buat urusan menolak, apa yang diucapkan cewek
memang gak selalu sesuai ama kata hatinya..
Nah, beda banget klo cowok yang nolak cewek…
Berikut dapat dilihat contoh bedanya….
(buat ketawa2 aja, No offense..!!)

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
Kalo cewek yang ngomong gini, maknanya kira-kira: Lu tuh kek Benjo…
Kalo cowok yang ngomong gini, maknanya pasti : KAMU JELEK..!!

2. Beda usia kita terlalu jauh.
Klo cewek : Tampang lu tua banget sih, kan kasian gw yang imut ini…
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.
Klo cewek : Lu cowok terjelek yang pernah gw kenal..
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
Klo cewek  : Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

5. Aku sudah punya pacar.
Klo cewek : Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue
Klo cowok : KAMU JELEK..!!

Continue reading